Selasa, 25 Oktober 2011

Batik Putra Irma, Batiknya pekalongan


Kami merupakan pengrajin busana Batik tradisional yang melayani penjualan, kami menyuplai produk-produk kami ke pada para reseller, yang sudah tersebar di dalam maupun luar Kota. Kami juga sebagai penyuplai tetap di sejumlah toko batik Pasar Klewer Solo, sehingga harga produk yang kami tawarkan sangat kompetitif dg kualitas yang sangat terjaga. Bagi Anda yang sedang mencari berbagai macam pakaian batik, disinilah Tempatnya.
Kami sebagai distributor dan Pengrajin pakaian Batik jadi, menjual Grosir berbagai jenis pakaian Batik, Produk Batik yang kami tawarkan diantaranya, mulai dari :

Dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.
Produk Batik kami mempunyai warna dan corak yang beragam dan cantik, yang menjadi ciri khas Batik Pekalongan, mulai dari coklat tua hingga merah, mulai dari corak binatang hingga corak awan.
Kami melayani pembelian grosir dan menerima pelayanan drop shipping yang memudahkan Anda untuk fokus kepada penjualan, dan kami membantu usaha Anda dengan produk dan pengiriman.
Cara pembelian :
- Minimal order 1 juta. Produk apa saja
- Pembayaran di muka / via transfer (Pengiriman dilakukan setelah pembayaran lunas)
- Belum termasuk ongkos kirim
- No return (kecuali barang cacat).

Hubungi kami di azmihie@hotmail.com Untuk sms, kirim ke 081328600240 untuk informasi lebih lanjut bisa Datang langsung ke rumah kami, Proto, kedungwuni, Pekalongan (51173)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar